Friday, January 8, 2010

Aneh

Taun baru ini masi blum tau mau bikin resolusi apaan...
maunya hari ini ngDATE untuk sharing dan saling ndoain bareng2 anak2 DATE yg laen ttg Plan dan resolusi awal taun..
eeeeh malah stuck here in a middle of a job (photosession untuk sebuah brand yg lagi taktanani) dan parahnya besok adalah hari sabtu, aku masih harus kerja... motret lagi lah (kmngkinan bakal diperpanjang sampe minggu kalo masi ga kelar)

Actually masi blum ada yg kpikiran ama aku ttg resolusi.
bahkan parahnya aku mulai mempertanyakan sebenernya apa si yg aku inginkan ya?
ini pertanyaan yg slalu muncul awal taun, berangsur2 ilang di pertengahan tahun, dan akirnya lupa di november, sampe akirnya datanglah desember dan tahun berakhir.. wahhh there is something wrong in my desires, my plan and my life.. wah gag benerrr iki...

sbnernya posting kali ini cuma pikiran mlantur yg kian ksana kmari yg sempet teralihkan dengan tumpukan kerjan dan hari hari tanpa istirahat enak. tapi sbnernya bagus juga si artinya i do have job, i do have project.. yg ujubuneng muncul di depan mata pas aku butuh. God is amazing. keputusan yang aku ambil di awal desember dan seberkas keraguan yg muncul ktika taun hampir berakir berubah menjadi ribuan kalimat syukur dan terimakasih... (laen kali pasti tak tulis detilnya.. hehe)

By the way...
lately i've been thinking about what Ps. jeffry said once in a business comm COB.
yg aku simpulkan dengan beberapa pertanyaan dan kalimat di bawah:

pernah ga si ktemu orang aneh?
yg tiba tiba suka mlakukan hal aneh?
ato bahkan konsisten dengan kenahennya?
tapi sbnernya aneh itu apa ya?
siapakah yg layak dibilang sebagai orang aneh?
harus diapakan orang orang aneh ini?
apa aku ini aneh ya?

kmbali ama apa yg perna dibilang ama ps Jeff
"sometimes, we're geek/nerd in certain point"

hmm ada benernya juga ya hahhaa
misalkan aku pernah punya gebetan di jaman aku muda dulu huahahaha...
she is now one of my bestfriend... aku ama dia suka crita2 macem2...mulai dari hidup, pasangan hidup, sekolah, kerjaan, friendships, dll...
tapi itu bukan hal yg ada pas aku pedekate ama dia.. hahaha....
ternyata oh ternyataaaa..... she said to me "Iya lhoo.. kamu itu dulu aneeeh... pedekate kayak bukan pedekate, njauh tapi ga njauh... pokonya kamu aneeeh banget.. laen ama kamu yg sbnernya (yg baru dia tau ktika aku uda ga nggebet dia lagi hahaha)"

itu baru satu poin..
blum soal kentut hahahaha.. believe me i'm kentut freak
hahaha dulu jaman sma aku dan ajes bisa berlomba kentut... kentut as i wish.. ktika org lain mau kita kntut, i can kntut exactly at that time hahaha..

SEE??

aneh kan?

hahahaha

tapi masalahnya banyak org aneh di dunia ini yg jadi malah disingkirkan
ditolak, dan dijauhi...

apakah itu gunanya kita ada di dunia ini?

apakah untuk menjadi org benar kita harus ninggalkan org aneh? supaya ga ikut aneh?

Anehnya....

aku malah ngrasa untuk mnjadi benar2 benar, u have to be what those anehs need.
u have to be home for em
u have to be answer
u have to be friend
u have to be example...

bukan untuk mnjadi ikutan aneh si

but they deserve to be like others
Jesus shed his blood not just for "normals"
He shed it to "anehs" too

so why dont you try to know what is the problem then?

hmmm
mgkn ini satu hal yg akan takgodog at least dalam doaku
apakah akan jadi salah satu poin dalam resolusiku??
hmmmm

so...
what do you think about anehs???

yg pasti kalo kata bill gates
"Be nice to geeks, you'll probably end up working for one”

what about u???

i think it;s time for me to go home,
karena CD nya uda selesai di burn n i have to go back here tomorow morning... so it would be wise to go home now...

hehehe
so long

still thinking about my desires, plans, and resolution

(anybody can help me?)
^o^

GBU all

4 comments:

angsiaufang said...

hihihi.. nice post wet. that's first. :D
resolusi... mending g usah yg muluk2 wet..
ckp yg km merasa km kurang di taon lalu dan pgn km perbaiki d taon ini kan bisa... ato bnr2 goal yg km tau pasti akan km lakukan. hohoho

tp about kentut...
ngg... nggilaniiiii!!! >:p

blu said...

ak iyaa....niat hati mikir resolusi sebelum tahun 2009 abis...eala...wusss...tiba2 skrg da januari n da repot...

resolusiku bekno lebih baek memanajemen waktu..kacau abis jadwalku..

iyaa...km anehhh :p

Aditya Pandu Satria said...

@pink: bukan masalah berat sii.. Hehehe.. Ndak pingin muluk juga, tapi lately sering kpikiran, dan lg mayan banyak org aneh d skitarku yg "mndekat" ke aku... Jadi tb2 bertanya2 ae hehe...
About kentut, skarang kayaknya itu skill yg masi bisa kulakukan hahahaa...

@blue: hahaha btull.. Aku juga wes lek gt, manajemen waktu pasti masuk dlm resolusiku... Hahaha...
Aku aneeh?? Hmmm hahahaha untungnya smua org punya sisi aneh hehehe...

Btw kok smua namanya pake warna ya? Apa nglanjutin bra color campaign(on status fb/twit) bbrp hari lalu?? Hmmm kalo gt aku pake nama "rainbow"
Wakakakakakaka....

Emmy Chen said...

wet..smp skrg km bisa kentut kapanpun km mau? cek banyake angin dalam badanmu? hehhehe kyk glegekan ae!

betewe tentang resolusimu.. jgn dipaksain. kalo emg ga ada ya go with the flow aja hahaha..
kadang kebanyakan rencana malah ga ada yg jadi2 :)