Thursday, July 16, 2009

God must be crazy

era 80 an, film bertajuk Gods must be crazy yg dibintangi oleh N!Xau dan di arahkan oleh Jamie Uys ini sempat mewarnai banyak gedung bioskop di dunia (eh setauku yg pasti di Indonesia... at least di tv aja sering diputer bolak balik)... bahkan banyak kata kata pujian yg dilayangkan ke film ini, spt brikut:
•The critics are raving... the natives are restless... and the laughter is non-stop!

•At last, a comedy everyone can laugh with!
•It's PRIMITIVE! . . . It's POIGNANT! . . . It's PERTURBING! but it will make you laugh, cheer and shout!

hahaha.. yes it was a very very funny film...

bukan itu yg akan aku bicarakan disini sbnernya hahaha...

aku cuma tb tb inget ama judul film ini pas mau nulis blog...

God Must Be Crazy
and i agree with that!

wowowowowow... dont think that i'm sesat..
hehehe

i just thinks that God bner bner gila ktika Dia dengan sadar memaafkan smua ksalahan kita dengan bersimbah darah disiksa dimaki..de el el... smua yg percaya Yesus adalah juruselamat pasti tau crita ini... (bukan crita.. ini sejarah).. tapi aku lagi ga pengen nyritain itu... kalo mau critanya liat passion of the christ... pasti akan berasa sbrapa gilanya Tuhan kita yg mau di gituin demi manusia... tapi bukan itu yg akan aku omongin.

I just simply feel that God loves me so much... aku... seorang bocah ingusan yang bahkan seluruh desa sepakat menobatkan aku sebagai bocah paling nyebelin abad ini (lebay)...
aku... seorang remaja yg ndeso yg baru mengenal dunia dengan segala tawarannya...
aku... seorang pemuda yang bahkan sering lupa keberadaanNya...
aku... seorang lelaki yg bukan siapa siapa, sebuah titik kecil di atas permukaan bumi....

tapi Dia ga pernah menganggap aku kecil, Dia selalu melihat aku dengan kebanggaan akan karyaNya yg agung... Gambar dan rupa Dia...

Dia yg slalu memberikan puluhan....ratusan... jutaan kesempatan untuk tetap merasakan kasihNya...
Dia memang ga pernah berjanji hari akan slalu hujan ato hari akan slalu panas... tapi apapun yg terjadi Dia berjanji akan slalu menemani...

Dia yang akan slalu ada disana, entah aku sadar ato nggak...

so... what do you think
God must be Crazy....

but i love His crazyness...

He decided to love us. Human being.
And He is not the one who deny his decision.

bahkan ketika kamu tiba tiba membaca ini...
duduk di depan layar komputermu
lagi asyik maen facebook, twitter, plurk

think about it... knapa tiba tiba kamu mbaca ini?

Dia pasti sangat mnyayangimu sampai sampai Dia pengen kamu baca ini hanya untuk kembali inget bahwa Dia sayang kamu...no matter what...no matter who...


aaahh... He must be crazy...

but He loves me...
He loves you...

GBU
feel His love
:)


3 comments:

Tigor Leung said...

....and I must be crazy not knowing you...he he he he

Glad that you have outstanding perspective towards our beloved Father ;-)

Keep it up, bro!

emmychen said...

God must be crazy that He created a human being like u... hauhauhauhua :D

island said...

@ em: agree em :p hehehehe

@ juw: dengan semua yang sudah Tuhan lakukan buat manusia...klo ada orang yang tau ttg Dia tapi masi ga percaya...i think they are CRAZY!