Friday, October 9, 2009

BB dan autism

Bukan hal yg baru lagi kalo autism menjadi smakin banyak semenjak menjamurnya BB di tanah Indonesia ini.. hehehe.. sbnernya mgkn bukanlah gangguan psikologi yg dimaksud dengan autism yg satu ini. ini sekedar istilah lebay untuk pengguna BB yg bner bner ga tau waktu dan situasi dan kondisi... jadinya mata ga bisa dipisah dari BB nya
kmaren suatu siang, di mall ambasador.. sendirianlah aku makan siang di jembatan penghubung ITC dan mall... toleh kanan toleh kiri.. penuh jek... kok ga ada tempat ya?? trus akirnya ada spasang pemudi yang duduk bareng dan kulihat disana ada kursi.. akirnya bergabunglah aku dengan meja mreka.
Karena ga kenal ya tentunya aku ga ikut obrolan mereka.. tapi otomatis pembicaraan mereka pun terdengar. mulai dari omongin kerjaan, pacar(yg ternyata udah punya istri widisssh), sampe pertemanan mereka.. Dasar cewe cewe ngegosip....
nah sambil menikmati ikan tundi manado yang super pedes itu tiba tiba aku ngrasa kejanggalan super di meja ini.
2 pemudi tadi diem ga ngmng...
hah?? how come
nolehlah aku ke mreka...
u know what? one of em BBing huahahaha... yg satu nungguin .... kapok lu... hahahaha... sesekali si cewe nonBB (sebut aja AA) berusaha ngajak ngmng cewe BB, dan cewe BB cuma jawab dengan 2 patah kata.. yg kadang kadang ga nyambung huahahaha....

jadi inget kalo dulu aku lagi pedekate ama cewe trus nunggu sms, kayaknya kudu cepet cepet baca n kudu cepet cepet bales.. all around you means nothing anymore hahahaha...

then suddenly i realize maybe we have to be like that when we talk to God. nothing more important than talking with him.
padahal yg sering terjadi malah Tuhan jadi kayak si cewe AA itu.
be there, felt not there...
apakah kita tll sibuk dengan apa yg kita lakuin sampe Tuhan jadi cewe AA yg bilang "aaah dasar autis.."?

:)
GBU

No comments: